Wednesday, February 1, 2012

Ki Joko Bodo: Pohon Trembesi di Istana Tumbang, Presiden SBY Bisa Ditumbangkan


RMOL. Perubahan bakal segera terjadi. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bakal tumbang dan tidak akan bisa mempertahankan dinasti kekuasaannya.

Demikian hasil penglihatan mata batin peramal kondang Ki Joko Bodo kepada Rakyat Merdeka Online, beberapa saat lalu (Kamis, 5/1).

Hal itu disampaikan Ki Joko Bodo atas fenomena alam tumbangnya pohon Trembesi yang berada di halaman tengah antara Istana Negara dan Istana Merdeka Jakarta oleh angin puting beliung sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi. Pohon Trembesi ditanam sendiri Presiden Yudhoyono pada pertengahan tahun 2010 lalu. Ketika pohon Trembesi tumbang, Presiden tengah memimpin Sidang Kabinet Paripurna yang dihadiri jajaran anggota menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II di dalam Istana.


"Siapapun yang menanam pohon artinya bisa ditumbangkan," jelas peramal bernama asli Agung Yulianto itu.

Siapa yang bakal menumbangkan Presiden Yudhoyono? Menurutnya, itu dilakukan oleh orang-orang yang selama ini murni menghendaki perubahan. Mereka adalah orang-orang yang selama ini kekuatannya digunakan untuk membela kepentingan rakyat. Bukan untuk kepentingan kelompoknya.

Kapan perubahan akan terjadi? Apakah tahun 2012?

"Hehe (tertawa). Nanti kalau harga-harga sudah melonjak, daya beli masyarakat turun merosot. Tunggu saatnya aja," jawabnya.

No comments: