Wednesday, March 21, 2012

BIN: Tak Ada Ancaman Langsung ke Presiden

Kepala BIN, Marciano Norman, mengimbau masyarakat dapat memahami rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dengan baik. Jangan mencampuradukkan untuk menggulingkan pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kita harapkan masyarakat memandangnya secara arif. Jangan selalu ditunggangi dengan upaya menjatuhkan Presiden. Kalau menaikkan BBM kan sudah jelas dari Pak Presiden penjelasannya," ujar Marciano di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu 21 Maret 2012.

Seperti apa bentuk gerakan yang berupaya menjatuhkan presiden itu? Marciano enggan menjelaskannya. "Kita lihat saja perkembangannya," kata Marciano.


Perihal pengakuan Presiden SBY bahwa ada ancaman terhadapnya, menurut Marciano, hal itu bisa saja datang dari pihak-pihak yang merasa tidak puas. "Itu saya rasa ancaman-ancaman dari mereka yang tidak puas dengan pemerintah," kata Marciano.

Namun, menurut Marciano, belum pernah ada ancaman langsung kepada presiden. "Saya rasa yang selama ini kita lihat tidak ada ancaman yang langsung," kata Marciano.
~VIVAnews

1 comment:

*UNIVERSE* said...

Pak Beye itu bukan curhat diancam mau digulingkan.Tapi ingin mencoba kembali taktik/siasat lama yg pernah berhasil membawanya menjadi presiden.Siasat itu adalah mengaambil rasa belas kasian rakyat,bahwa ia didzolimi.