Wednesday, May 23, 2012

Nammos Bali, Pantai Privat Penuh Sensasi

Bosan dengan suasana pantai yang ramai dengan pengunjung atau penjual makanan dan minuman? Pantai Nammos jawabannya!
Anda bisa merasakan pantai yang privat untuk sekedar berjemur atau bersantai sambil menikmati hembusan kesegaran angin. Terletak di Ungasan, Bali, pantai ini cukup dicari sebagai destinasi berlibur turis domestik maupun mancanegara.

Awalnya, pantai Nammos hanya diperuntukkan bagi pengunjung  resort Karma Kandara. Penginapan yang menawarkan pemandangan tebing spektakuler di atas ketinggian pantai. Resort yang juga dapat disewa untuk acara pernikahan ini hanya sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.
nammos beach
Berita baiknya, sekarang pengunjung dari luar dapat pula menikmati keindahan pantai ini dengan membayar tiket masuk Rp 250.000. Harga tersebut sudah termasuk dengan voucher makanan dan minuman yang bisa Anda pesan selama berada di pantai Nammos.
Harga yang relatif murah untuk keindahan yang akan Anda dapatkan begitu sampai ke dalam Di Mare Restaurant di areal Karma Kandara. Tempat makan berada di atas tebing yang sangat tinggi.
nammos beach
Untuk sampai ke pantai Nammos, Anda harus menggunakan lift atau gondola yang akan membawa Anda turun ke bawah. Wow! Ini sensasi tersendiri untuk dapat menikmati eksotisme pasir pantai.
Ketika sampai di bawah, Anda dapat melakukan banyak kegiatan. Bersantai di bawah payung-payung, berjemur, membaca buku atau majalah diatas ayunan, menikmati massage di bungalow, bermain voli, diving, atau sekedar menikmati hidangan di Nammos Beach Club.
Anda juga tidak perlu khawatir akan terganggu dengan keramaian karena pengunjung pantai ini dibatasi setiap harinya untuk menjaga agar pantai ini tetap privat. Nah, tunggu apalagi? Segera masukkan Pantai Nammos ke dalam list destinasi berlibur Anda.

~VIVAnews

No comments: